Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T17:27:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
jika unta melakukan perjalanan jadi daerah padang pasir lemak pada punuknya akan di gunakan hingga punuk menjadi mengerut dan lemas.bisakah kamu ramalkan keadaan punuk unta jika senantiasa memperoleh makanan
jawab:
jika senantiasa unta tetap memperoleh makannya maka punuknya kan semakin bertambah besar/gemuk
17 4 17
2014-08-07T17:49:37+07:00
Punuk unta tersebut akan menjadi besar kembali dan kuat karena sudah terisi makanan yg dibutuhkan nya
9 4 9