Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T17:24:11+07:00
Musik daerah : musik tradisional yang masih d mainkan untuk acara penyambutan
musik modern : musik yang digunakan pada jaman skrg
apakah acara sambutan hanya dg musik tradisional
2014-08-07T17:28:02+07:00
Perbedaannya,musid daerah(suara lebih orkes,menggunakan pendukung alat musik secara tradisional,suara tidakk terlalu bagus)
musik modern(suara merdu,peralatan modern,meggunakan dukungan alat musiknya mahal)
6 2 6