Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T17:26:12+07:00
Kura kura memiliki cangkang sehingga dapat melindungi dirinya,
ulnar memiliki bisa sehingga dapat menerkam mangsanya
cicak memiliki aututomi (memutuskan ekornya) sehingga dapat melindumgi dirinya
sesikit duly y
5 4 5
2014-08-07T17:55:50+07:00
Cumi mempunyai semprotan tinta untuk melindungi diri
elang memiliki kuku yang sangat tajam untuk mencengkram mangsa
bunglon dapat berubah warna sesuai tempat yang di tempatinya untuk mengelabui mangsanya
2 3 2