Jawabanmu

2014-08-07T17:19:17+07:00
Supir Taksi
Susi harus bekerja sampai larut malam dikantornya. Ketika ingin pulang Susi menyetop taksi untuk mengantarnya pulang. “Kebon Jeruk ya Pak“Sopir taksi itu hanya menggangguk, selama perjalanan tidak terjadi percakapan antara Susi dan Sopir Taksi, mungkin Susi merasa capek karena bekerja sampai larut malam. 20 menit lamanya keheningan terjadi, tiba-tiba Susi ingat bahwa uang yang dibawanya kurang untuk membayar ongkos taksi.Susi lalu menepuk pundak Sopir taksi dengan maksud berhenti dulu didepan untuk mengambil uang di ATM.Tapi tiba-tiba setelah pundaknya ditepuk oleh Susi Sopir taksi itu secara membabi buta membanting setirnya ke kanan kemudian ke kiri sambil berteriak secara histeris, sampai akhirnya taksi itu menabrak sebuah pohon.Untung Susi dan Sopir Taksinya tidak mengalami luka yang cukup parah. Sopir Taksi itu kemudian meminta maaf kepada Susi. “Maaf ya Bu, Ibu nggak apa-apa? Ibu sih make nepuk pundak saya, kagetnya setengah mati bu!!”“Lho, masa sih ditepuk pundaknya aja kaget??“Soalnya ini hari pertama saya jadi sopir Taksi, Bu”“Emangnya pekerjaan bapak sebelumnya apa??““Selama 20 tahun saya jadi SOPIR MOBIL JENAZAH”
Bodrex
Suatu hari di bulan puasa saat seorang kakek sedang puasa, tiba-tiba kepalanya sakit, dengan panik si kakek langsung meminum obat Bodrex.
Cucunya yang melihat kejadian itu langsung bertanya,
“Kakek kan puasa, kenapa minum obat?”
Si kakek langsung menjawab,
“Itulah okenya Bodrex, bisa diminum kapan saja!!!.”
Maaf, udah pasaran ini ga ada yg lain?
2014-08-07T17:35:11+07:00

Alkisah ibu guru dari SMP Widuri Jaya hendak berkunjung ke rumah salah satu muridnya.

Sesampainya di rumah sang murid, ibu guru mengetuk pintu, dan sang kakek mengintip siapa gerangan si tamu lewat gorden jendela. Dengan sangat kaget, si kakek buru-buru ke belakang mencari cucu-nya.

Berikut percakapannya :
Kakek : “Cepet ngumpet Cu!”

Cucu : “Kenapa harus ngumpet Kek?”

Kakek : “Ada bu guru di depan rumah. Kamukan bolos sekolah kemaren. Ntar ketauan boong lagi...”

Cucu : “Nggak, mendingan kakek aja yang ngumpet.”

Kakek : “Hah? Kan cucu yang bolos, masa Kakek yang ngumpet?”

Cucu : “Karena aku bilangnya ke bu guru, kemarin gak masuk sekolah karena Kakek meninggal.”

Kakek : *stroke mendadak*