Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T17:18:55+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Negara itu akan hancur karena tidak punya dasar yang menjadi peraturan hidup bangsa
negara tidak akan terbentuk,dan bisa hancur.seperti bangunan ,apabila tidak diberi ponddasi akan rubuh. itulah perumpamaan
2014-08-07T17:19:37+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Maka negara kita ini akan hancur & ,mudah untuk dijajah
akibatnya pemerintah negara hanya mengandalkan kekuasaan politik saja