Jawabanmu

2014-02-05T15:33:10+07:00
Laki laki : 48*3/8 = 18
perempuan : 48-18 = 30
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-02-05T15:34:00+07:00
Siswa laki laki = 3/8 dari 48
Maka siswa perempuan 1 - 3/8 = 5/8 dari 48
Ditanya siswa laki laki dan perempuan
Siswa laki laki =  \frac{3}{8} x 48 = 18 orang
Jadi banyaknya siswa laki laki adalah 18 orang
Siswa Perempuan = 48 - 18 = 30 orang
Jadi banyaknya siswa perempuan adalah 30 orang
1 5 1