Jawabanmu

2014-08-07T17:14:46+07:00
Robert Heinrich Herman Koch adalah penemu bakteri
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T17:15:30+07:00
Antoni van Leeuwenhoek
Semoga benar dan membantu ya :)
thanks
Antoni van Leeuwenhoek ralat itu adalah penemu mikroskop pertama
Maaf, sebelumnya menurut guru lab biologi saya pada abad ke 17, Antoni van Leeuwenhoek seorang warga belanda menemukan bakteri dan mikroorgannisme, Tetapi kalo saya salah saya minta maaf