Jawabanmu

2014-08-07T17:11:56+07:00
Fyord adalah semacam teluk yang berasal dari lelehan gletser yaitu tumpukan es yang sangat tebal dan berat.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T17:16:02+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Fyord menyerupai sungai besar yang terintegrasi dan berpangkal di lautan, terbentuk dari lelehan batuan es (gletser) di masa lalu. Salah satu fjord terpanjang terletak di daerah Stavanger Norwegia, menciptakan pemandangan yang sangat indah. Teritama pada beberapa tebing, yang terkenal salah satunya adalah preikestolen, 2 jam dari stavanger, tingginya 600 meter dari permukaan air fjord.
1 5 1