Jawabanmu

2014-02-05T15:30:39+07:00
Panjang jarak kedua pusat lingakaran adalah pusat 15cm
Jawaban paling cerdas!
2014-02-05T15:34:10+07:00
Gsd² = J² - ( R + r )²
12² = J² - ( 5 + 4 )²
144 = J² - 9²
144 = J² - 81
J² = 144 + 81
J² = 225
J  = √225
J  = 15
maaf, tadi jawaban saya salah. tapi ini sudah saya ralat kok :D
Iya tadi saya bingung akar 12 kok 141 makasihhh yaa
hehehe iya samasama. maaf tadi soalnya otak saya sedikit eror hehee :D