Jawabanmu

2014-08-07T17:11:08+07:00
Orientasi, komplikasi, resolusi, koda
maaf ya kalo salah...
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T17:12:53+07:00
orientasi     : orientasi terdapat pada awal cerita, yang fungsinya untuk pengenalan waktu, tempat, dan karakter tokoh
komplikasi  : bagian dimana ada masalah atau konflik
resolusi      : bagian penyelesaian masalah atau konflik
koda           : pesan moral dari pengarang, tidak semua pengarang mencantumkan koda pada ceritanya

1 5 1