Jawabanmu

2014-08-07T16:57:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Detergan, pupuk kimia dapat menyebabkan eutrofikasi dan biota laut mati
klw yang dari perilaku manusia contohnya dong
ya itu, justru pake itu
Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T17:00:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pemakaian farfum semprot atau kulkas yg memakai gas freon dapat mengakibatkat perubahan alam yakni gas freon dapat melubangi perisai bumi atau atmosfer yg biasa kita sebut sinar ultraviolet akibatnya atmosfer jd berlubang sehingga menyebabkan rawan terhadap penyakit kulit atau kanker kulit
3 5 3