Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T16:58:28+07:00
Ir. Soekarno (ketua)
Drs. Moh. Hatta (wakil ketua)
Mr. Achmad Soebardjo (anggota)
Mr. Muhammad Yamin (anggota)
KH. Wachid Hasyim (anggota)
Abdul Kahar Muzakir (anggota)
Abikoesno Tjokrosoejoso (anggota)
H. Agus Salim (anggota)
Mr. A.A. Maramis (anggota)
1 5 1
2014-08-07T16:58:32+07:00
Ir.soekarno
drs.moh hatta
ahmad sorbardjo
A.A.maramis
Moh.Yamin
Wachid hasyim
Abdul Kahar muzakir
abikusno Tjokrosujoso
H.Agus Salim
Ir. Soekarno (ketua)
Drs. Moh. Hatta (wakil ketua)
Mr. Achmad Soebardjo (anggota)
Mr. Muhammad Yamin (anggota)
KH. Wachid Hasyim (anggota)
Abdul Kahar Muzakir (anggota)
Abikoesno Tjokrosoejoso (anggota)
H. Agus Salim (anggota)
Mr. A.A. Maramis (anggota)