Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T16:48:41+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1) Rapat pertama  di gedung Chuo Sangi In
 2) rapat kdua di lapangan ikada

jadikan trbaik y :)

105 4 105
lapangan ikadanya dimana?
di jakarta :)
DI Jonggol.! :D
2014-08-07T16:49:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sidang bpupki pertama : di gedung chuo sangi in di jalan.pejambon 6 jakarta sekarang disebut [GEDUNG PANCASILA]

55 4 55