Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T16:45:01+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dijauhi orang,dikucilkan,tidak akan di senangi oleh orang dan tidak akan mendapatkan balasan kebaikan
allah akan membalas orang yang tidak mau membantu sesama manusia
2014-08-07T16:45:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jika kita tidak mau membantu orang lain, maka jika kita kesusahan tidak akan ada yang mau membantu kita juga :)
5 3 5