Badai adalah cuaca yang ekstrem, mulai dari hujan es dan badai salju sampai badai pasir dan debu atau angin. Badai disebut juga siklon tropis oleh meteorolog, berasal dari samudera yang hangat
lengkap
Badai adalah cuaca yang ekstrem, mulai dari hujan es dan badai salju sampai badai pasir dan debu.
Badai adalah cuaca yang ekstrem, mulai dari hujan es dan badai salju sampai badai pasir dan debu atau angin

Jawabanmu

2014-02-05T15:14:49+07:00
Angin Yang kencang Dengan Cuacanya Buruk
Jawaban paling cerdas!
2014-02-05T15:16:49+07:00
Angin kencang yang menyertai cuaca yang buruk(datang secara tiba2x)
5 4 5
of course
yes
what is your name
Komentar sudah dihapus
q winda