Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T16:33:58+07:00
Karena kulit tersebut dalam keadaan lembab,jadi jamur dengan sangat mudah tumbuh di kulit tersebut
salah satu cara menghilangkannya dengan bawang putih yang sudah diparut,kemudian ditempelkan ke kulit yang terkena jamur
ok makasih jawabannya Anandakurniawan
aahh bukan kurniawan,tapi kurniawati >_<
2014-08-07T16:40:00+07:00
Menggunakan lengkuas ,, umbi - umbian ,,, dll
2 1 2