bukan ini cuma suruh cari contoh percakapan dalam bahasa inggris
A: hai, are you a new student?
B: yes, i am
kayak gitu?
ya

A:Good morning a
B:Good morning
A: How are you?
B: I'm fine thank you, and how about you?
A:I'm fine . happy to meet you
B: Happy to meet you to
Tapi kasih contoh yang lain
a : hai

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T16:19:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A  :   Good morning. Please sit down.

Selamat pagi. Silahkan duduk
B:Good morning.

Selamat pagi.
A:What is your name please?

Siapa nama Anda?
B:My name is Jennifer Dawson

Nama saya Jennifer Dawson
A:Please tell me little bit about yourself, Miss Dawson.

Ceritakan sedikit tentang diri Anda, Nona Dawson
B:I am graduate of Stanford University, majoring in Public Relation, with GPA of 3,85. I have several job experiences which are written on my curriculum vitae.

Saya adalah lulusan Universitas Stanford, jurusan Public Relatin dengan IPK 3,85. Saya memiliki beberapa pengalaman kerja yang tertulis dalam daftar riwayat hidup saya.
A:Is that so? Do you have computer skills? Do you speak any other languages?

Begitukah? Apakah Anda memiliki keterampilan komputer? Apakah Anda bisa bahasa lainnya?
B:Yes, I do have computer skills. I can operate MS Office, Corel Draw, Adobe Photoshop, and the internet. And I speak German, Spanish, Dutch, and French.

Ya, saya punya keterampilan komputer. Saya bisa mengoperasikan MS Office, Corel Draw, Adobe Photoshop dan intenet. Dan saya bisa berbicara bahasa Jerman, Spanyol, Belanda dan Perancis.
A:Wow... So interesting. Where did you learn all that?

Wow... Menarik sekali. Dimana Anda belajar semua itu?
B:I learn some it while in university but I also took courses.

Saya belajar beberapa saat saya masih di universitas tapi saya juga mengambil kursus.
A:This job requires a lot of traveling, what do you think about that? Is that a problem for you?

Pekerjaan ini menghendaki Anda melakukan banyak perjalanan, bagaimana menurut Anda? Apakah itu menjadi masalah buat Anda?
B:That won't be a problem at all. As a matter of fact, I love traveling.

Itu tidak menjadi masalah sama sekali. Sejujurnya, saya sangat suka melakukan perjalanan.
A:Well then, you might the one we're looking for, Miss Dawson. I'll contact you as soon the board of directors make a decision about it. Our company needs a capable person who understands the duties as a public relation. I guess there's nothing more to say. I hope I'll be seeing you soon.

Baiklah kalau begitu, mungkin Andalah yang kami butuhkan, Nona Dawson. Saya akan menghubungi Anda setelah Dewan Direksi mengambil keputusan. Perusahaan ini membutuhkan seseorang yang memiliki kemampuan public relation. Sepertinya tak ada lagi yang perlu dibicarakan. Saya harap kita dapat bertemu lagi secepatnya.
B:I hope so, Sir. Thank you for the interview. Good morning.

Saya juga berharap demikia

1 5 1
2014-08-07T16:24:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A: Hallo, how are you?
B: I'm fine thank you, and you?
A: I"m fine to thank you