Jawabanmu

2014-08-07T16:19:25+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A: may i have your attention, please?
B: sure 
bener gak?
8 2 8
b : yes,maam/sir
iyåååp !! tpi buat respond nya, bner yg baru dikoment sama yg barušan kayaknyaaaa....
Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T16:35:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A: excuse me may i have your attention please?
B: sure,what can i help you?
A: my daughter is sick can you help me bring my daughter to hospital?
B: sure, come on.
A: thank you.
B: your welcome
22 4 22