Jawabanmu

2014-08-07T16:11:56+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1+3+5+...+99 = 100 x 25 = 2500
Trus klo ini caranya gimana????????????????
1-2+3-4+5-6+7-8+...-100
Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T16:17:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1+3+5+7+9+...+99 , misalakan x
  1 +   3+5+7+9+...+99 = x  dr angka 1 s/d 99 = 50 buah
99 + 97+ ..............+ 1 =  x    , jumlahkan
--------------------------------- +
100 + 100 +.........+100 = 2x , krn angka 100 sebanyak 50 buah , maka
50 x100 = 2x
2x = 5000
x = 5000/2 = 2500
jd
1 +   3+5+7+9+...+99 = x  = 2500



terimaksaih atas dijadikan jawaban terbaik ya...
oh iya itu jawaban sudah saya edit, tadi tertulis 25 buah
itu kenapa dibagi 2 ya?? tolong jelasin.. aku kurang ngerti nih :(