Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T16:07:48+07:00
kelebihan: -temperatur yg tidak terlalu ekstrim
-terdapat 2 musim yg berganti setiap 6 bulan sekali
- dapat bekerja sepanjang tahun dan menanam sepanjang tahun

sorry klau salah, klau benar jadiin yg terbaik yha.
hehhe iya makasih atas jawabannya
your'e welcome
2014-08-07T16:21:01+07:00
Tempratur tdk telalu ekstrim ,mengalami pergantian selama 6 bulan,flora fauna dpt tnggal dgn sesuai,sumber pangan yg memadai