Jawabanmu

2014-08-07T16:07:34+07:00
Pada 8 November 1997 Gunung Semeru meletus sebanyak 2990 kali.
letusan emeru terjadi pada tahun 1829,1830,1832,1836,1838,1842,1848,1851,1856,1857,.... dan sampai yang terakhir tahun 1994
letusan emeru terjadi pada tahun 1829,1830,1832,1836,1838,1842,1848,1851,1856,1857,.... dan sampai yang terakhir tahun 1994 sebnarnya letusan gunung semeru sgt banyak namun aya tidak bisa menyebutkan semua
Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T16:09:41+07:00
Gunung sumeru pertama meletus pada tanggal  8 November tahun 1818
2 5 2