Jawabanmu

2014-08-07T16:03:01+07:00
Jenis gerak pada bunga desember adalah NASTI, hal ini bisa diketahui karena bunga tersebut mekar pada bulan desember.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T16:08:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Secara spesifik bunga desember hampir sama dengan bunga tulip krn bunga ini akan mekar pada bulan Desember dan sekitarnya (Oktober-November atau Januari-Februari). Hal ini menandakan bahwa musim hujan memang telah tiba. Namun jika mekar di luar bulan-bulan itu, sudah pasti bawah iklim (global) telah mengalami pergeseran hingga merubah pola musim hujan-kemarau.
gerak yg mengenal musim ini disebut gerak TERMONASTI
terimakasih atas dijadikannya jawaban yg terbaik
Sama sama