pelajaranmu sama kayak aku.sebenernya aq udah tau jawabannya, tapi poinmu terlalu sedikit...
Njritt nanti ku kasih terima kasih coeg
kalau poinmu terlalu sedikit orang yg menjawab akan asal-asalan, yaudah deh tak jawabin

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T16:36:03+07:00
Itu jawabannya :) kebaca gak (?) soal kita sama :) poinnya terlalu sedikit nih
G1 itu G yang di kuadran 2, G2 itu yang di kuadran 4
2014-08-07T16:47:43+07:00
1. A(4,3)=B(-4,3)
    C(-3,-4)=J(3,-4)
2. B(-4,3)=H(-4,-5)
    C(-3,-4)=J(3,-4)
3. Kiri = G,B,C,H
    Kanan = A,E,J,I
4. Atas = A,F,B,G
    Bawah = C,H,J,I
5. E(6,0)  X=6  Y=0
6. gambarin sendiri, soalnya disuruh nggambar
7. Kuadran I : A,F,E
    Kuadran II: G,B
8. Kuadran I, karena nilainya positif
sorry klau salah, tapi klau benar jadiin yg terbaik yhaa...