Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T15:57:35+07:00
Karena letaknya yang strategis
sekarang indonesia masih termask dalam negara berkembang
nah it,maksudku it??? alasannya negara indonesia bsa berkembang
karena industri indonesia masih banyak yang belum bisa mandiri artinya kebanyakan dari industri tersebut masih tergantung pada perusahaan asing, misalnya ada pabrik sepatu tapi lisensi pembuatannya dari luar negri
thanks
ok
2014-08-07T16:01:02+07:00
Karna persatuan dan kesatuan rakyatnya
tpi klo alasannya negara indonesia bsa berkembang ap???