Jawabanmu

2014-08-07T16:33:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Semakin panas suhu tubuh, akab bnyk keringat yg dikeluarkan
8 4 8
Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T17:07:15+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kita berkeringat agar Suhu yang ada pada tubuh kita stabil . misalnya udara diluar tubuh dingin maka kita sedikit mengeluarkan keringat supaya badan / tubuh kita terasa hangat dan jika di  luar tubuh terasa panas maka kita pasti banyak mengeluarkan keringat agar suhu yang ada pada tubuh kita stabil.
24 4 24