Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T15:58:15+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Negara akan mudah dihancurkan oleh negara lain karna tidak punya landasan yang kuat, rakyat terpecah belah karna mementingkan kepentingan diri sendiri ( tdk punya tuuan yang sama), negara akan mati karna tdk berkembang,rakyat mudah diadu domba karna tidak punya asas/pedoman yg sama
182 4 182
2014-08-07T15:58:42+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
   negara akan hancur, karena tidak ada yang dapat dijadikan pedoman/petunjuk dalam kehidupan bernegara sehingga negara kehilangan arah dalam mengatur negara.jadikan aq yg trbaik yah !!

95 3 95
negara akan terombang ambing dan terpecah belah. tidak ada cita2 karena tidak adanya tujuan arah negara.
trimakasih ya