Jawabanmu

2014-08-07T15:54:15+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sruktur dalam cerpen adalah:
1.orientasi
2.komplikasi
3.resolusi
 
makasih ka . emb penjelasanya gimana?
Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T15:56:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
- Abstrak = pembukaan dan perkenalan
- Orientasi = isi cerita
- Komplikasi = Masalah/konflik
- Resolusi = penyelesaian konflik
Koda  = penutup