Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T15:52:58+07:00
kemampuan ekolokasi yaitu kemampuan makhluk hidup untuk menentukan keadaan di sekitarnya dengan menggunakan bunyi pantulan.

jadikan trbaik y :)
3 3 3
2014-08-07T15:54:13+07:00
Ekolokasi atau disebut juga biosonar adalah sonar biologi yang digunakan oleh beberapa jenis binatang.

jadikan yang terbaik yah :O) 
ekolokasi ntu biosonar/pantulan bunyi yg d.gunakan binatang ..
Biasanya ada pada binatang lumba2, paus, atw klelawar ..
Jadikan yg terbaik ya :-(