Pak adri dan pak beni adalah peternak ayam di desanya. saat musim panen pak adri berhasil memanen 231.475 ekor ayam sedangkan pak beni berhasil memanen 231.574 ekor ayam manakah yang berhasil memanen ayam lebih banyak ??

2

Jawabanmu

2014-08-07T15:43:39+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T15:47:42+07:00
Pak adri=231.475
pak beni=231.574
jawaban=yang lebih banyak adalah pak beni karena angka ratusan dari hasil pak beni lebih banyak yaitu=pak beni 5dan pak adri 4
4 3 4