Jawabanmu

2014-08-07T15:42:36+07:00
Hutan lindung waduk dan tamnĀ 
fungsi hutan it untuk memberikn oksigen
untuk menyerap airdan memberikan bhn pangan bg mnsia

sorry kl slh
Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T15:43:16+07:00
Macam macam lingkungan buatan : jalan, sekolah, taman, sawah atau kebun, waduk
kalo fungsi hutan sih tergantung dari jenis hutan apa , tapi secara umum fungsi hutan itu sumber makanan, tempat tinggal hewan dan tumbuhan, paru paru dunia dan penyedia sumber air.
Semoga jawabannya bisa membantu :)
2 3 2