Jawabanmu

2014-08-07T15:39:40+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Iklim sedang :  ada 4 musim yaitu panas, dingin, gugur, semi
kutub           :    musim dingin sepanjang tahun

8 4 8
Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T15:40:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Iklim sedang terletak pada 35° LU-66° 30' LU dan 35° LS-66°30' LS
Iklim kutub terletak pada 66°30' LU-90° LU dan 66°30' LS-90°LS
11 4 11
iklim kutub juga tidak mempunyai iklim panas sebenarnya.