Jawabanmu

2014-08-07T15:37:29+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kalo iklim tropis itu mempunyai 2 musim : musim kemarau sama musim penghujan contohnya Indonesia
kalo iklim sub tropis itu mempunyai 4 musim : musim panas, gugur, semi sama dingin contohnya daerah benua eropa
Semoga jawabannya membantu :)
62 3 62
Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T15:44:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
-iklim tropis terletak antara 0 derajat - 231/2 derajat LU/LS , 40% dari permukaan bumi .
-iklim tropis mempunyai 2 musim ( musim penghujan dan musim kemarau )
-sedangkan , iklim subtropis terletak antara 231/2 derajar - 40 derajat LU/LS , iklim subtropis merupakan daerah peralihan antara iklim tropis dan iklim sedang
-iklim subtropis mempunyai 4 musim ( musim gugur , musim dingin , musim semi , dan musim panas )
97 4 97
trimakasih
makasih y
mksih yaaa
makasih yyy
trims mosok jawabane kuwi