Jawabanmu

2014-08-07T15:33:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ekonomi: dapat menambah penghasilan
sosial : dapat mengurangi pencemaran sehingga orang tidak terlalu terganggu
budaya nya ga tau ,, ehehe
Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T15:34:57+07:00