Jawabanmu

2014-08-07T15:28:56+07:00
Urin adalah sisa metabolisme (seperti urea)
keringat adalah hasil metabolisme tubuh yang dikeluarkan melalui proses ekresi tubuh
Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T15:33:16+07:00
1.Proses keluarnya urine dan keringant:
-urin lebih bnyak keluar pada suhu dingin
-keringat lebih banyak keluar pada suhu panas

2.Zat yg dikeluarkan
-urine mengeluarkan zat sisa berupa amoniak, dan zat sisa dari obat"n
-keringat mengeluarkan air dan garam mineral

semoga membantu :-)