Jawabanmu

2014-08-07T15:33:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dik: cepat rambat getaran (v):25m/s
frekuensi getaran (f):50 hz

dit:a. periode getaran (T)
b.panjang getaran (lamda #simbolnya nggx ad hehe^^)

jawab:
a.periode getaran
T=1:f  -> T=1:50 = 0,02

b. panjang getaran
lamda= v.T -> lamda=25m/s.0,02 = 0,5

ket:
tanda titik (.) maksudnya kali

hehe mksh
sama-sama... maaf ya kalau crany susah dimengerti..
T=1:50 itu maksud nya 1 per 50 atau bukan ?
iya 1 per 50.. tpi kn klau dihitung biasanya jdi di bagi mkanya saya tulis dengan lambang perbandingan (:)
iya ,,, iya
bntuin lagi donk
Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T17:32:21+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
sebuah getaran tali merambat dengan kcptan 25 m/s .
jika frekuensi yg terjadi 50 hz. tentukan :
a.periode gtaran
b. pnjang getaran
jawab:
diket:
v = 25 m/s
f = 50 Hz
ditanya:
a.periode ( T )
b.panjang getaran (λ)
penyelesaian:
a . T = 1/f
T = 1/50 =0,02 sekon

b . ν = λ . f
λ = v/f = 25/50 = 0,5 meter

1 5 1