Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T15:13:54+07:00
karena mereka tidak menggunakan metabolismenya secara luas untuk mengontrol suhu tubuh. Akan tetapi, reptilia mengatur suhu tubuhnya menggunakan adaptasi perilaku.:)

semoga membantu ne ;)
7 4 7
2014-08-07T15:16:21+07:00
Karena ia memiliki sifat sensitif dan jika ia merasa terganggu ia akan menunjukan sifat ganaznya. tpi beda denga reptil yg di pelihara sejak kecil, mungkin oleh majikannya di latih untuk tidak menyusahkan orng lain
2 1 2