Jawabanmu

2014-08-07T15:09:55+07:00
1.Banyak jenis material yang sangat beragam
2.Muah mengelola perkebunan,peternakan dan pertanian
3.matahari menyinari kurang lebih 12 jam perharinya
4. Flora dan fauna tumbuh dan berkembang dengan sangt baik
5.memiliki tanah yang subur
maaf klo salah
Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T15:10:27+07:00
- dpt menanam brbgai jenis tmbuhan
- hanya mempnyai 2 musim
- mempnyai flora & fauna yg beragam

- mempnyai SDA yg berlimpah
- d terangi mthari spnjang tahun
- mempnyai tanah yg sbur

1 5 1