Jawabanmu

2014-08-07T15:05:48+07:00
Menurut saya indonesia sangat bersih teutama danau hutan 
Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T15:17:10+07:00
Indonesia merupakn suatu negara yg memiiki panorama yg sangat indah. daerah2 seperti manado, papua,  bali, yogyakarta, dan bandung memiliki pesona alam yg indah, seperti taman nasiona bunaken yg terltak di manado dan taman laut raja ampat yg teretak di papua. bukan hanya kita nikmati, kekayaan alam juga harus kita jaga dan lestarikan

semoga membantu, maaf kalo ada yg kurang
2 5 2