Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-05T14:08:33+07:00
Manusia berburu dan meramu untuk memenuhi kebutuhan hidupnya, dimana alat alat yang dipergunakan masih berupa tulang benulang. kehidupannya nomaden maksudnya tidak ada rumah tetap bilamana manusia diwilayah ia tinggali sudah tidak ada hewan buruan maka ia akan pindah ketempat yang lebih aman dan banyak makanannya
12 4 12
itu contohnya apa?
Komentar sudah dihapus
2014-02-05T14:19:04+07:00
Masa berburu itu ciri cirinya: hidupnya bergantung pada alam, berpindah pindah, belum ada teknologi.
5 3 5