Jawabanmu

2014-08-07T15:48:52+07:00
Menemukan masalah dan merumuskan masalah
Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T17:22:24+07:00
1.menentukan dan merumuskan masalah.                                                                                                         2.mengumpulkan data,    3.menyusun hipotesis.                                                 4.melakukan eksperimen/percobaan untuk menguji hipotesis.  5.menarik eksperimen
1 5 1