Jawabanmu

2014-08-07T14:52:43+07:00
Bisa menanam tumbuhan sepanjang tahun
Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T15:00:43+07:00
1.    Letak Indonesia yang berada diantara 2 benua yaitu Asia dan Australia membuat Indonesia bisa menjalin hubungan yang baik antara negara-negara di kedua benua tersebut. Posisi geografis membuat dua samudera Inodnesia berada dijalur lalu lintas internasional dan dpat menjadi transit jalur perdagangan dunia.
2.    Indonesia yang terdiri banyak pulau yang membuat beragam kebudayaan, karena terdiri dari suku, budaya, dan bangsa.
3.    Laut yang sangat begitu luas dan garis pantai membuat Indonesia menyimpan hasil laut yang berlimpah seperti ikan, kerang laut, dan serta bahan tambang seperti minyak bumi.
4.    Indonesia dlalui jalur perdagangan Indonesia.
5.    Aadanya pembagian tiga daerah waktu yang berbeda di Indonesia.
6.    Keragaman anatara Flora dan Fauna.
7.    Keragaman jenis tanah di Indonesia.

2 5 2