Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T14:46:06+07:00
Ke untungannya ?? atau kekurangannya ,, kalau keunggulan iklim tropis trhdap aktivitas pertanian adalah curah hujan yang tinggi sehingga mengakibatkan keuntungan pada petani yang membuat tanah2 menjadi subur dan tidak kering
1 5 1
2014-08-07T14:47:04+07:00
Aktivitas pertanian lebih mudah dilakukan karna memiliki iklim muson tropis yg mendukung aktivitas pertanian