Jawabanmu

2014-08-07T14:50:11+07:00
1.umbi jalar (digunakan untuk mengobati penyakit diabetes melitus)
2.daun umbi kayu untuk menyembuhkan diare

semoga membantu :-)
Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T14:50:11+07:00
Mengatasi selulit, didalamnya mengandung vit oksidanĀ A, C dan E. vit A dibutuhkan untuk kesehatan mata, kulit, dan jaringan dalam tubuh, menguatkan sistem imun. Oksidan berguna untuk menetralkan radikal bebas yang menyebabkan proses penuaan, penyakit jantung dan kanker.
1 5 1