Jawabanmu

2014-08-07T14:41:01+07:00
Budaya : indonesia dikunjungi turis dr negara lain karna budaya nya beragam
Ekonomi ; indo menjadi pusat perdagangan
Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T14:50:04+07:00
Pegaruh kebudayaan di indonesia dapat menjadi sesuatu kekuatan dan kesempatan bagi perkembangan perekonomian kita bersama.Indonesia memang banyak menghasilkankan kekayaan alam contohnya minyak bumi dan ada juga hasil tambang contohnya seperti biji besi,timah,tembaga,batu bara,gas bumi dan banyak yang lainnya juga
2 4 2