Apa yang dimaksud :
molekul,sel,jaringan,organ,sistem,organ,individu,populasi,komunitas,ekosistem,bioma,biosfer
tolong jawabanya.....:)

2
maaf koq organ ada dua?? itu salah ketik atau maxsudnya sistem organ???
iya sistem organ,cuma ke pake koma
sitem orgam....salah ketik
maaf salah ketik...............

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T14:48:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
molekul:senyawa kimia yang menyusun tubuh makhluk hidup/tingkat organisasi molekul.

sel:bagian terkecil yang menyusun makhluk hidup

jaringan:kumpulan dari beberapa sel

organ:kumpulan dari beberapa jaringan

sistem organ:kumpulan organ yang melakukan fungsi dan tugas tertentu.

individu:makhluk hidup tunggal

populasi :kumpulan dari individu yang berkumpul ditempat dan waktu yang sama.

komunitas:kumpulan populasi yang menempati wilayah yang sama dan saling berhubungan

ekosistem:interaksi dan hubungan saling mempengaruhi anatara organisme (biotik) dengan (abiotik)

12 4 12
2014-08-07T15:04:15+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Molekul>bagian terkecil dan tidak terpecah dari suatu senyawa kimia murni yang masih mempertahankan sifat kimia dan fisika yang unik
sel>unit atau bagian terkecil dari organisme dan mereka pun mampu melakukankegiatan hidup, seperti mencerna makanan, bernafas, mengeluarkan zat sisa, dan tumbuh
jaringan>kumpulan sel yang mempunyai bentuk, asal, fungsi, dan struktur sama
individu>makhluk hidup yang berdiri sendiri yang secara afisiologis bersifat bebas atau tidak mempunyai hubungan dengan sesamanya
populasi>semua makhluk hidup sejenis yang menempati daerah tertentu dan waktu tertentu
komunitas>kumpulan populasi dari semua barbagai makhluk hidup di suatu wilayah
ekosistem>hubngan timbal balik antara makhluk hidup dengan komponen abiotiknya
sistem organ>sekumpulan organ yang bekerja sama untuk melakukan fungsi atau tugas tertentu
biosfer>tempat dimana makhluk hidup melangsungkan hidupnya
3 4 3