Jawabanmu

2014-08-07T14:30:01+07:00
Kumpulan
-lukisan berwarna coklat
-para laki2
-para perempuan
-baju warna biru
-celana warna merah
-celana warna hijau
-celana warna hitam
-celana warna kuning
-baju warna hijau
-baju warna merah
makasih yang udh jwb
aku blh minnta tlng jwb pertanyaanku skrng sebutkan 10 yang bkn termasuk himpunan
Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T14:43:55+07:00
Kumpulan mobil yang berwarna merah
kumpulan gadis yang memakai kerudung
kumpulan pria yang becelana panjang
kumpulan binatang berkaki dua
kumpulan bilangan asli kurang dari  dua
kumpulan wanita yang tidak mengenakan kerudung
kumpulan siswa smp negri 01 cilacap
kumpulan wanita yang sudah menikah
kumpulan hewan berkaki 4
kumpulan gadis yang berbadan ideal
1 5 1