Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T14:15:36+07:00
Air. Kandungan air dalam darah dikeluarkan dari tubuh jika konsentrasinya terlalu tinggi. Empedu. Berasal dari hasil perombakan sel darah merah di hati dan memberi warna kekuningan pada urine. Garam. Garam dikeluarkan untuk menjaga konsentrasi garam di darah supaya tidak berlebih. Urea (9,3 g/L). Merupakan hasil dari perombakan protein. Asam urat. Merupakan hasil dari perombakan protein. Amonia. Merupakan hasil dari perombakan protein. Amonia memberi bau pada urine. Obat-obatan. Obat-obatan dibuang supaya tidak menjadi racun dalam tubuh. Itulah sebab mengapa sehabis minum obat urine kita menjadi berbau seperti obat. Asam klorida (1,87 g/L) Sodium (1,17 g/L) Potasium (0,75 g/L) Gula. Gula ditemukan pada urine penderita diabetes dan tidak akan ditemukan pada urine orang yang sehat. Nitrogen Fosfor Kreatinin (0,67 g/L) Asam sulfat
2014-08-07T14:18:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Air, empedu , garam , urea , amonia , sodium , asam klorida , asam sulfat , fosfor