Halo Rijali, saya dimas Admin brainly, terima kasih emailnya, dan benar seperti apa yang di sampaikan Bro Putu dan Sist Mustika bahwa galat terjadi karena koneksi server putus di tengah jalan atau terjadi dead lock di server untuk beberapa detik. Mengingat user brainly yang saat ini sudah mencapai di atas 150 ribu, kemungkinan kedua sangat bisa terjadi. Meski demikian server kita di rancang untuk mampu menampung jutaan user, sehingga harapannya galat tidak lagi disebabkan oleh server.

Jawabanmu

2014-02-05T13:35:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Galat mungkin seperti "Error" , terjadi karena beberapa faktor bisa terjadi karena jawaban sudah mencapai jumlah maksimal atau terjadi kesalahan koneksi, dan yg terakhir bisa disebabkan memang dari server nya. Solusi : 1.Cek koneksi internet
2. Pelajari tentang jawaban maksimal 3 bila memang masih terjadi galat berarti memang tidak bisa
2 5 2
Dalam statistika dan matematika stokastik, galat adalah sumber variasi data yang tidak dapat dimasukkan ke dalam model. Dalam literatur statistika, galat dikenal pula sebagai sesatan, pengotor, sisa, residu, atau noise.

Pada suatu model data sederhana, masing-masing nilai pengamatan (pengamatan) dapat dipilah menjadi rerata (mean) dan simpangannya (deviation). Di sini, galat sama dengan simpangan. Galat yang demikian ini disebut sebagai galat pengamatan.
2014-02-05T13:37:23+07:00
Galat adalah sumber data yang tidak dapat dimassukkan ke dalam model (alamat tidak vailed). solusinya cek pengaturan, perbaiki semuanya
5 3 5