Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T14:02:57+07:00
Percepatan benda itu adalah b. 10m/s,maaf bila menurutmu kurang tepat karna sya sendiri menjawabnya dengan logika
tampaknya benar tp mgkn dpilihannya satuannya salah..klo prcptn tu m per sekon kuadrat
ouh sory klaw mnurt mu jawabannya kurang tepat
bukan gt..kan mmg dioptionnya yg ga ada pangkat 2nya..hehe..
cmn pngkat 2 ajja pelit amat hehehe.....tapi makasih ya udah ngingetin
2014-08-07T14:09:49+07:00
Menurut ku jawabanya 10 m/s karna waktu : kecepatan  jadi 20 : 2 = 10 m/s