Jawabanmu

2014-08-07T13:58:15+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
(25~x~10)~ x~ 34 = 25~x ~(n ~x~ 34) \\ \\ =>250~x~34=25(34n) \\  \\ =>8500=850n \\  \\ n= \frac{8.500}{850}=10
berarti tanda kurung dulu ya yg dihitung ?
kalo perkalian langsung dikalikan saya
kalo ada tambah dan kali/bagi dan kurung, yg didahulukan kurung dan perkalian/pembagian, yg terakhir penjumlahan dan pengurangan
kak jenesonotniel nulisnya banyak banget
Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T14:01:26+07:00
*karena perkalian, maka dikali semuanya antar kedua ruas tanpa harus memperhatikan tanda kurungnya

(25x10) x 34 = 25x (n x 34) sama saja dengan 25x10x34=25x n x34
maka:
25x10x34=8500
25 x n x 34=850n

8500=850n
n=8500÷850
n=10

semoga membantu :-)

thanks udh kasih tau, pusingg klo liat pelajaran matematika...........
iya sama" dek
semngat belajar'a yah
pasti bisa :-)
thanks
sama" :)